Selamat atas dilantiknya Bpk. Gede Sunarjana, SH., sebagai Wakil Ketua PN Tabanan yang baru

Pelantikan Wakil PN Tabanan yang baru, Bpk. Gede Sunarjana, SH
Pelantikan Wakil PN Tabanan yang baru, Bpk. Gede Sunarjana, SH

Setelah cukup lama kosong, Jumat 29 Nopember 2013 Pengadilan Negeri Tabanan memiliki Wakil Ketua yang baru. Bpk. Gede Sunarjana, SH yang sebelumnya bertugas sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Malang, dilantik dalam Sidang Luar Biasa, dengan Hakim Tunggal Ibu Ketua PN Tabanan, Suprapti, SH., MH.

Bpk. Gede Sunarjana, SH., dilantik dengan saksi Ketua Pengadilan Agama Tabanan, Drs. Mochamad Djauhari, MH., serta Kepala Kejaksaan Negeri Tabanan, Sufari, SH., MHum. Acara pelantikan sendiri berlangsung khidmat dengan disaksikan oleh Perwakilan dari Kodim 1619 Tabanan, WaKaPolres Tabanan, serta Kalapas Tabanan. Tidak lupa diantara para undangan yang hadir, Hakim-Hakim Pengadilan Agama Tabanan, Jaksa-Jaksa Kejaksaan Negeri Tabanan, rekan-rekan Hakim PN Tabanan, Pimpinan beserta Staf serta Undangan Lainnya.

Keakraban yang hangat langsung tercipta ketika Bpk. Wakil memberikan kata-kata sambutan pertamanya. Para undangan yang hadir pun merasa seakan-akan sudah lama mengenal beliau, padahal baru saja bertemu. Tidak ada rasa canggung dalam berkomunikasi.

Setelah sesi jamuan makan,acara dilanjutkan dengan hiburan ringan. Keyboard tunggal dihadirkan beserta biduan yang melantunkan beberapa lagu-lagu populer. Ketua PN Tabanan, Ibu Suprapti ikut menyumbangkan suaranya bersama Bapak Kajari, Sufari . Suara merdu dari kedua penyanyi ‘dadakan’ ini membuat kagum para undangan yang hadir. Lagu-lagu manis terus meluncur tanpa ada jeda. Selanjutnya secara bergilir, Ketua Pengadilan Agama, Bapak Djauhari ikut menyumbangkan sebuah lagu, begitu pula perwakilan dari Kodim 1619 Lettu Inf I Nengah Sudiana, Wakapolres Tabanan, Kompol I Dewa Made Adnyana, SIK, Kalapas Tabanan Bpk. Yuli Hartono. Beberapa Jaksa dan Hakim yang hadir ikut juga memeriahkan suasana dengan menyanyikan lagu-lagu berirama dangdut.

Seakan acara ramah-tamah dan pengantar tugas Hakim Bpk. I Gede Yuliartha, SH., MH., ini tidak ada habisnya, kami kedatangan tamu istimewa. Kapolres Tabanan, AKBP Dekananto Eko Purwono tiba-tiba hadir atas permintaan Ibu Ketua PN Tabanan. Beliau yang dikenal ramah dan memang suka bernyanyi, menyumbangkan suara emas beliau di acara ini.

Selamat bertugas dan Selamat datang kepada Bpk. Gede Sunarjana, SH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tabanan yang baru.

[nggallery id=24]

Wakil Ketua PN Tabanan yang baru dilantik beserta Ketua PN Tabanan dan jajaran Pimpinan Muspida