Family Gathering Pengadilan Negeri Tabanan 2014

Outbound Pengadilan Negeri Tabanan 2014
Outbound Pengadilan Negeri Tabanan 2014

Kebersamaan, kekompakan, dan keakraban antara pimpinan kepada bawahan, hakim dengan pegawai menjadi dasar dari pelaksanaan acara “Family Gathering Keluarga Besar Pengadilan Negeri Tabanan 2014”. Acara yang dilaksanakan pada hari Jumat 12 September 2014, mengambil tempat di Kebun Raya Bedugul, Kabupaten Tabanan. Rombongan berangkat menggunakan bus dengan diiringi beberapa mobil menuju Bedugul tepat pukul 08.00 WITA dari pelataran parkir Pengadilan Negeri Tabanan, dan kemudian tiba di tempat acara pada pukul 09.30 WITA.

Setelah berfoto bersama, acara kemudian dibuka oleh Ketua PN Tabanan, Ibu Suprapti, SH., MH., bersama ketua panita, Bpk. I Made Gede Trisna Jaya Susila, SH., MH. masuk ke inti acara, beberapa permainan telah disiapkan. Dipandu oleh Hakim Bpk. I Nyoman Agus Hermawan, SH., MH. sebagai seksi acara, seluruh hakim dan pegawai yang telah berbaur dibagi ke dalam 6 kelompok. Kelompko-kelompok ini sebelumnya telah dibagi secara acak dengan mempertimbangkan unsur-unsur kemampuan serta bidang masing-masing. Sehingga lengkap dalam satu kelompok terdapat unsur Hakim, Panitera, Jurusita, Staf, serta unsur Honorer.

Terdapat beberapa permainan yang telah dirancang untuk merangsang kekompakan dan kebersamaan, diantaranya lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba jembatan buaya, hingga omba joged balon. Acara yang ada diikuti secara antusias oleh seluruh peserta. Berbagai hadiah pun disediakan untuk peserta dan kelompok yang memenangkan perlombaan sesuai penilaian juri.

Acara Outbound ditutup dengan memetik Strawberry di Kebun Strawberry dekat tempat acara, dan pulang dengan selamat kembali ke kantor Pengadilan Negeri Tabanan.

[awesome-gallery id=15638]