Pelantikan 3 Panitera Muda Baru

Pelantikan-Panmud-Pebruari-2015

Ada yang pergi maka ada yang datang, menggantikan posisi lama yang ditinggalkan. Begitu pula penyegaran yang terjadi di Pengadilan Negeri Tabanan. Senin 9 Pebruari 2015 menjadi hari yang bersejarah bagi Ibu A.A. ISTRI AGUNG MIRAH,SH, Bapak I WAYAN SUDIARTHA,SH, dan I NYOMAN SUBERATHA,SH. Dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tabanan, Ibu Suprapti, SH., MH. dan disaksikan segenap pimpinan, Hakim, dan pegawai.

Ketiga Panitera Muda yang baru dilantik ini bukanlah wajah baru bagi warga PN Tabanan, karena sebelumnya Ibu A.A. Istri Agung Mirah,SH. adalah Panitera Muda Pidana (yang kemudian menggantikan PanMud Perdata yg lama Bpk. I Nengah Dody Astawa yang telah Purna Tugas/Pensiun), bapak I Nyoman Suberatha,SH., menjadi Panitera Muda Hukum (menggantikan Bpk. I Putu Linggih Arta, SH., yang mutasi ke Pengadilan Tinggi Denpasar), dan Bpk. I Wayan Sudiartha,SH. (sebelumnya Panitera Pengganti), menjadi Panitera Muda Pidana.

Pelantikan berlangsung lancar tanpa hambatan. Seusai acara, segenap hadirin memberikan ucapan selamat kepada ketiga Panitera Muda yang baru dilantik.

Selamat Bertugas!

[nggallery id=48]