Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Tabanan & Pengantar Alih Tugas Hakim

Pisah_Sambut_KPN_Tabanan_Pengantar_Alih_Tugas_Hakim_Tabanan_2015_MG_2247Hari Kamis, 17 Desember 2015 bertempat di Ruang Sidang Kartika Pengadilan Negeri Tabanan, dilaksanakan acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Tabanan. Pejabat aktif, Ibu Udjianti SH., MH., akan meninggalkan Tabanan untuk karir barunya sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Kelas IA Khusus Jakarta Selatan. Sementara Ketua Pengadilan Negeri Tabanan yang akan dilantik besok (Jumat, 18 Desember 2015), Bpk. I Wayan Gede Rumega, SH., MH., sebelumnya menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amlapura.

Acara sendiri berlangsung meriah, dihadiri Forkopimda Tabanan (dan yang mewakili) termasuk undangan DanRindam IX/Udayana, Kalapas Tabanan, Jaksa Kejari Tabanan, dan Hakim PA Tabanan. Kesan dan Pesan diberikan oleh pejabat lama yang akan meninggalkan Tabanan dan Pejabat baru yang berikutnya akan menjadi pimpinan di Pengadilan Negeri Tabanan.

Walau cuma sesaat dipimpin oleh Ibu Udjianti, SH., MH., namun semoga kebersamaan dan kepemimpinan Ibu selalu membekas di hati kami. Selamat Jalan Ibu Udjianti, Selamat Datang Bapak I Wayan Gede Rumega, SH., MH.

Acara Pengantar Alih Tugas Hakim

Seorang Ketua dan 3 Hakim PN Tabanan harus melaksanakan kewajibannya sebagai seorang Hakim di Tempat yang baru. Jika Sebelumnya acara Pisah Sambut KPN Tabanan selesai dilaksanakan. Maka Acara berikutnya adalah Pengantar Alih Tugas Hakim; Ibu Sami Anggraeni, SH selanjutnya bertugas ke Pengadilan Tinggi Sragen, Bpk. Glorious Anggundoro, SH akan bertugas ke Pengadilan Negeri Cianjur, dan Bpk I Made Gede Trisna Jaya Susila, SH., MH., ke Pengadilan Negeri Singaraja.

Hadir bersama keluarga masing-masing, para Hakim yang telah cukup lama bersama Pengadilan Negeri Tabanan ini berbagi suka dan duka selama bertugas di Bali umumnyta, dan di Tabanan Khususnya. Terdapat tawa dan kesedihan yang mereka rasakan selama menjalankan kewajibannya sebagai Hakim. Ibu Sami contohnya, harus merelakan jauh dengan suami dan tinggal berdua dengan anaknya selama bertahun-tahun. Bapak Glorious dan Pak Trisna yang sudah merasa kerasan bertugas di Tabanan (setelah sebelumnya lebih banyak di luar bali), kini harus berpindah kantor dan meninggalkan wajah-wajah yang telah familiar.

Selamat berpisah, dan semoga sukses di tempat yang baru 🙂

[awesome-gallery id=15725]