Mekanisme Pengaduan

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Negeri Tabanan Kelas IB
A Secara Lisan
1 Melalui telepon (0361-811004) , yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WITA
2 Datang langsung ke kantor Pengadilan Negeri Tabanan Kelas IB, Jl. Pahlawan No.6 Tabanan – Bali
B Secara Tertulis
1 Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Negeri Tabanan, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui facsimile, atau melalui pos ke alamat kantor di Jl. Pahlawan No.6 Tabanan – Bali
2 Melalui e-mail : info @ pn-tabanan.go.id
3 Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan / secara anonim melalui BOX / Kotak pengaduan yang tersedia di Kantor PN TABANAN
Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Negeri Tabanan
1 Pengadilan Negeri Tabanan akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
2 Pengadilan Negeri Tabanan akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan
3 Pengadilan Negeri Tabanan akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis