Penyusunan SOP Dit. Pratalak Perdata dan Pidana

Bandung – Bandung.info

Pada Tanggal 5 s/d 7 Mei 2011 di Hotel Grand Setiabudi Bandung telah dilaksanakan Acara Penyusunan Standar Prosedur khusus unit  Direktorat Pranata dan Tatalaksana Perkara Perdata dan Direktorat Pranata dan Tatalaksana Perkara Pidana. Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum, Direktur Pranata dan Tatalaksana Perkara Perdata dan Direktorat Pranata dan Tatalaksana Perkara Pidana.

1.SOP_PERDATAPIDANA_DSC_8637

 

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Dr. Cicut Sutiarso, S.H., M.Hum dalam sambutannya dihadapan Peserta Pejabat eselon III, IV serta panitia pelaksana Organisasi dan Tatalaksana  menyampaikan mengenai pentingnya Standar Operating Prosedur (SOP) yang merupakan panduan teknis yang berisi serangkaian instruksi menggambarkan standar aktivitas dan proses yang berlangsung dalam suatu kegiatan untuk mencapai tujuan organisasi.

 

2.SOP_Bandung_PERDATAPIDANA_DSC_8581

 

Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum, Mugyana Sukandar, S.H.,M.H. dalam kegiatan tersebut menyampaikan teknik Penyusunan Standar Operating Prosedur (SOP).