Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI Ke Kalimantan Timur Dengan Mitra Penegak Hukum

Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI Ke Kalimantan Timur Dengan Mitra Penegak Hukum

Balikpapan-Humas. Bertempat di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim, Senin (02/03/2020), Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI Ke Kalimantan Timur Rombongan di Pimpin oleh H. Desmond Junaidi Mahesa, SH., MH sebagai Ketua Tim/ F-P. Gerindra, menggelar Rapat kerja dengan seluruh mitra kerja Komisi III DPR RI mulai dari Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur beserta jajarannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur beserta jajarannya, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Kalimantan Timur dan Pengadilan Militer I-07 Balikpapan, Kapolda Kalimantan Timur beserta jajarannya, Kajati Kalimantan Timur beserta jajarannya, Kepala BNN Kalimantan Timur beserta jajarannya dan Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Timur beserta jajarannya.

 Dalam rapat kerja tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur Sutoyo, SH., M.Hum. Memaparkan tentang pagu anggaran dan realisasinya, belanja modal yang belum di penuhi, penanganan perkara dan hambatan serta tantangan. Untuk anggaran keterbatasan pagu anggaran di Harapkan di DIPA 2021 meningkat, program usulan yang belum terpenuhi dapat di wujudkan dalam 2021.

Peningkatan tunjangan, sewa rumah dinas, transportasi, kesehatan dan tunjangan kemahalan (juga diberikan kepada ASN di luar Hakim). Untuk penanganan perkara yang mendapatkan perhatian khusus mulai dari perkara Penambangan Liar, Pembalakan Liar, Pengeboran liar, Kebakaran Hutan/ lahan, Sektor Perikanan, Perkebunan, Lingkungan Hidup, Narkotika, Praperadilan dan lain-lain.

LINK BERITA

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan