Bpk. Achmad Peten Sili, SH.,MH., dilantik sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tabanan Kelas IB

Bpk. Achmad Peten Sili, SH.,MH., dilantik sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tabanan Kelas IB

Pada hari Kamis, 28 Oktober 2021, Ketua PT Denpasar, Bapak H. Mochamad Hatta, S.H., M.H memimpin acara pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Tabanan. Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Denpasar, Bapak Achmad Peten Sili, Sh., MH., mengucap sumpah dan menjadi nahkoda baru untuk Pengadilan Negeri Tabanan kelas IB.

Sebelumnya bapak Achmad Peten Sili menempati tugas sebagai Wakil Ketua PN Tabanan selama hampir 9 bulan. Ketua Pengadilan Negeri Tabanan yang lama, Ibu I Gusti Ayu Susilawati, SH., MH., menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai pucuk pimpinan, dikarenakan mendapatkan promosi sebagai Wakil Ketua PN Malang Kelas IA. Ibu I Gusti Ayu Susilawati sendiri telah menjabat posisi ketua selama 2 tahun 4 bulan dan kesempatan untuk mendapatkan promosi adalah yang dinanti-nanti untuk banyak pimpinan di lingkungan peradilan.

Acara pelantikan dihadiri pimpinan Pengadilan negeri Yang ada di Provinsi Bali, Hakim Tinggi, serta undangan yang ikut menyaksikan dengan khidmat. Selamat bertugas untuk bapak Achmad Peten Sili, semoga sukses selalu, dan menjadi pemimpin yang amanah.

Artikel Terkait