Pembinaan dari Yang Mulia Wakil Ketua PT Denpasar

Pembinaan dari Yang Mulia Wakil Ketua PT Denpasar

Hari Selasa, 14 Desember 2021, Pengadilan Negeri Tabanan Kelas IB mendapatkan kunjungan kehormatan, Yang Mulia Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar, Bapak Humuntal Pane, SH.,MH., mengadakan pembinaan di kantor kami.

Kunjungan ini adalah perdana semenjak beliau dilantik menjabat orang nomer dua di PT Denpasar, serta kesempatan untuk berkenalan dengan warga di Pengadilan Negeri Tabanan.
Disambut oleh Ketua PN Tabanan, Bapak Achmad Peten Sili, SH., MH., wakil PN Tabanan, Bapak Putu Gde Novyartha, SH.,MHum, beserta segenap Hakim, pimpinan dan pejabat struktural, Bapak WKPT Denpasar datang untuk melihat kondisi kantor yang ada.

Pada meja PTSP, YM WKPT menyempatkan diri bertanya mengenai pelayanan dan pengetahuan seputar informasi yang dicari oleh pencari keadilan. Selain itu Beliau menyempatkan juga memberikan nasihat serta arahan kepada petugas yang ada.

Bapak Humuntal Pane, SH.,MH., yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Manado kemudian berkenan untuk memberikan pembinaan dihadapan segenap pegawai yang ada di PN Tabanan.

Terima kasih atas kunjungan YM, semoga sehat dan sukses selalu.

Artikel Terkait