Rapat Dinas Bulan April 2022

Rapat Dinas Bulan April 2022

Rabu, 27 April 2022 dilaksanakan Rapat Dinas pertama yang dipimpin oleh KPN Tabanan, Ibu Imelda Herawati Dewi Prihatin, SH., MH. Dalam rapat kali ini, ibu KPN mengumpulkan semua pimpinan, pejabat struktural, Hakim, serta Karyawan yang ada di lingkungan PN Tabanan untuk berpartisipasi dalam rapat perdana ini.

Ibu KPN menyampaikan salah satu program dan motto kerja yang akan diterapkan ke depannya, yaitu ‘Sinergi dan Komunikasi’ . Dimana kerjasama antar pegawai, dari semua lini dan sektor yang ada akan maksimal jika disertai komunikasi yang baik. Peran PPNPN yang ada di kantor PN Tabanan juga disinggung karena mereka sebagai supporting unit memiliki peran tambahan yang tidak sedikit saat ini.

Beberapa topik yang juga diangkat oleh Ibu KPN adalah kesiapan kantor menyambut cuti bersama, memaksimalkan kinerja di PTSP, dan memberikan pengarahan dalam penerimaan berkas perkara dari penyidik ataupun Pengadilan lain di wilayah PT Denpasar. Rapat dinas kemudian ditutup dengan pemberian penghargaan bagi pegawai terbaik di PN Tabanan, p[eriode Januari – Maret 2022.

Pegawai yang mendapatkan penghargaan adalah : I Made Sudiana, SH., I Wayan Sudiarta (PPNPN) dan Ichwania Puteri Intan Tokan, SH (PTSP). Selamat atas prestasi yang diraih.

Artikel Terkait