Dirjen Badilum Lakukan Pembinaan Dalam Kunjungan Kerja Di Pn Tabanan

  • Selasa, 06 Agustus 2024 (07:00)
  • Admin
  • Dilihat 16 kali

Senin, 5 Agustus 2024 ~ Pengadilan Negeri Tabanan mendapat kunjungan dari YM Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, H. Bambang Myanto, S.H., M.H., kali ini bapak Dirjen memberikan perhatian kepada pelayanan untuk pencari keadilan di pengadilan.

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum hadir didampingi Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar, Mochamad Hatta, S.H.,M.H., 
disambut Ketua Pengadilan Negeri Tabanan, Putu Gde Novyartha, S.H.,M.Hum. dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tabanan, Ronny Widodo, S.H.,M.H., serta jajaran Pimpinan, Hakim, ASN di lingkungan PN Tabanan.

Dari Tabanan, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, juga menyempatkan diri melakukan pembinaan secara online bagi para asesor Program Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul Dan Tangguh (AMPUH) Di Lingkungan Peradilan Umum, yang diselenggarakan oleh Ditjen Badilum.

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum kemudian berdiskusi tentang pelaksanaan tugas dan pelayanan dengan para hakim dan pegawai di Pengadilan Negeri Tabanan. Kunjungan di Pengadilan Negeri Tabanan ini merupakan bagian rangkaian pembinaan kepada pengadilan negeri di wilayah provinsi Bali oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum.

Lihat Berita Lainnya